Bermain futsal bersama babah (late post)

Altair belum begitu mengenal futsal, yang altair tahu olahraga menendang bola adalah olahraga bola kaki. Bermain tendang bola adalah permainan yang disenangi anak laki- laki pada umumnya. Tidak heran begitu Altair diajak main futsal dia hayuk saja.
Menurut wikipedia - futsal,  Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.
Futsal turut juga dikenali dengan berbagai nama lain. Istilah "futsal" adalah istilah internasionalnya, berasal dari kata spanyol atau Portugis, futbol dan sala.
Altair sering bermain futsal di Dunia futsal. Dengan penampilan kaos dan celana training membuatnya nyaman bergerak kesana kemari.


Penampilan altair ketika bermain futsal

Dengan bermain futsal selain melatih kakinya menjadi semakin kuat dan lincah, diharapkan Altair mengerti sportifitas dan aturan dalam bermain futsal. Selain itu bermain futsal bersama teman sebaya sangatlah menyenangkan 😚

Comments

  1. bagus gan untuk berlatih futsal harus dari dini atau waktu kecil gan agar dapat jadi pemmain futsal handal. https://www.bolavita.vip/agen-gd88-green-dragon-live-casino-online-indonesia/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts